WAHAI PENJAJAH

Thursday 2 July 2015

foto_ditembak Militer indonesia
Penjajah
Kau membunuh aku saat aku menuntut keadilan.
Kau penjarakan aku saat aku bersuara
Kau membuat aku miskin
Kau membuat aku bodoh
Kau membuat aku tak berdaya
Kau membuat aku menderita
Kau membuat aku melupakan harga diriku
Kau membuat aku membenci saudaraku
Kau mengajar aku pencuri
Kau membuat aku pelacur dan hidup di jalan
Kau membuat aku membenci orang lain
Kau hancurkan budayaku
Kau mengajarku minum hingga aku mati
Kini aku sadar semua yang kau lakukan di tanah leluhurku, untuk mencuri, membunuh dan memiliki tanahku di saat aku tak berdaya.

Aku tidak akan pernah mengampuni engkau dan keturunanmu, Aku berjanji suatu saat engkau akan berlutut dibawah kakiku.
Aku pemilik pewaris tanah bumi cendrawasih,
Aku akan mengusirmu dengan caraku sendiri.

NKRI KO BERKUSA HARI INI, BESOK AKU AKAN BERKUASA.
BERSIAPLAH KITA AKAN PESTA BERPISAHAN

Karya : Ones Suhuniap
Sekum KNPB Pusat

No comments :

Post a Comment