Nurani

Saturday 23 May 2015

Nyawa rakyat PAPUA dibunuh dan dikuburkan didalam tanah
tapi ideologi tidak akan dibunuh oleh tangan Indonesia. sebab Ideologi itu tertanam dalam lubuk hari seiap insan rakyat west papua.


52 Tahun Indonesia membunuh rakyat papua atas nama negara demi keamanan dan stabilitas politik,ekonomi serta sosial. Rakyat Papua sudah trauma dengan prilaku Aparat Negara Indonesia maka tidak berani ikut terlibat dalam aksi-aksi Papua Merdeka secara terang-terangan, niat mereka terkurung rapat untuk tidak keluar ekspresi mukanya di depan khalayak sesama rakyat papua apalagi di depan Polisi.?


hal diatas ini membuat tidak banyak yang turun jalan untuk menyuarakan tapi jika kita tanya satu persatu pasti 100% akan jawab papua merdeka harga mati.


kalau anda katakan PAPUA Merdeka itu hanya sekelindir orang jangan membatasi pada waktu aksi turun jalan dan jangan batasi setiap langkah orang papua didalam negeri maupun di luar negeri. 


Tidak perlu membedakan antara Gunung dan Pantai atau mengkelompokan rakyat Papua karena penyiksaan,pembunuhan, pemerkosaan, pemenjaraan/penahanan dan DPO bukan hanya orang pantai saja atau sebaliknya sebab VISI MISI Indonesia adalah membunuh (GENOSIDE) penghuni bumi Cendrawasih(Papua) dan menguasai seperti suku Aborigin di AUSTRALIA. Setiap Pembunuh rakyat papua tidak akan proses secara Hukum Pidana INDONESIA KOLONIAL sadis ini. Karena APARAT POLISI DAN TENTARA melaksanakan VISI-MISI negara diatas.

No comments :

Post a Comment