INTELIJEN INDONESIA KUNJUNGI ASRAMA DOGIYAI, MELAMAR SEPERTI PENCURI.

Wednesday 5 February 2014

Dua orang berkulit Putih tadi malam Mendatangi Asrama Dogiyai pada malam jam 10;00 wit disaat Penghuni Asrama Keluar untuk bertanding bola kaki di lapangan futsal.
Dua orang yang berkulit putih yang di  curigai sebagai intelijen itu masuk melamar seperti pencuri pada jam 10;34 di asrama dogiyai Yogyakarta dan masuk di kamarnya Desederius Goo disaat Pemilik Kamar Desederius Goo keluar bersama teman-temannya untuk bertanding bola kaki, yang di lakukan pertandingan persahabatan Antara Dogiyai Fc Dengan Koteka Fc.


Seorang penghuni arasama Dogiyai Semy Yobee yang melihat kedua orang tamu yang masuk secara tidak diundang itu, Semy berteriak  lalu Beberapa teman-temannya mengejarnya namun tidak Menangkapnya karena Strategi Kedua Intelijen yang masuk itu menggunakan Strategi yang matang.


Setelah Penghuni Asrama Dogiyai Semy berteriak, Intelijen yang masuk Melamar seperti Pencuri itu melarikan diri, karena didepan sudah ada temannya yang juga Intelijen telah menunggu dengan Motor maka kedua Intelijen itu melarikan diri dengan menggunakan Motor.


Ketika kedua intelijen yang menyamar seperti pencuri itu melarikan diri menggunakan motor, penghuni Asrama Dogiyai yang mengejar percuri itu pun kembali lalu mengecek  barang-barang  yang  ada dalam kamarnya Desederius Goo namun tidak ada yang hilang “tidak ada yang diangkat  oleh kedua Intelijen yang melamar seperti pencuri itu”.


Beberapa menit kemudian setelah kejadian sampai pengejaran itu terjadi, pada Jam 11;23ada6 enam orang yang mengakuidirinya sebegai intelijen Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menggungjungi Asrama Dogiyai menggunakan 3 motor yang tidak di gunakan No Ds. Namun Tidak sampai masuk kedalam, Enam intelijen itu hanya berlalu lalang di depan asrama dogiyai  30 menit lalu meninggalkan tempat lalu pergi. Tampa bertanya-tanya keenam intelijen yang mengakui utusan Kepolisian DIY itu meninggalkan tempat.

Setelah Keenam Intelijen itu Pergi 10 menit kemudian  5 Polisi menggunakan mobil kaca gelap dating dan ditemani 2 tentara nasional Indonesia TNI berpakaian Lengkap dating lalu pergi tampa bertanya-tanya.
 
SetelahPemilik Kamar Desederius Goo di beritau oleh teman-temannya Desederius Goo Mengutuk para intelijen yang datang itu dan mengatakan  “yang dating Semalam Pada jam 10;34 itubukan kungjungan yang di undang, itu sengaja dating hanya ingin membuat masalah, dating ingin mencari masalah, yang datang seperti pencuri”. Kata Goo.


Kalau manusia datang yang baik dan kunjungi seperti manusia jangan datang seperti pencuri, kalau ada masalah datang dan berbicara yang baik. Goo juga mengatakan kepada polda DIY agar menasehati anak buahnya baik, kami disini bukan teroris yang ada kami disiniMahasiswa, kami bukan pengacau. Tandas Goo Des.

Yogyakarta 5-2-2014

No comments :

Post a Comment